Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiongkok Borong 4 Gelar di Korea Open

Minggu, 12 Januari 2014 – 21:24 WIB
Tiongkok Borong 4 Gelar di Korea Open - JPNN.COM
Ganda Putri Tiongkok, Bao Yixin dan Tang Jinhua. Getty Images

jpnn.com - SEOUL - Tim bulutangkis Tiongkok membuka perjalanan pada 2014 dengan sangat memuaskan. Para pebulutangkis Tiongkok berhasil memborong empat gelar dalam Korea Open Superseries 2014.

Pesta Tiongkok dibuka ganda putri Bao Yixin/Tang Jinhua yang sukses menekuk kompatriotnya Luo Ying/Luo Yu lewat laga straight set dengan skor 21-17, 21-15 dalam laga yang digeber di SK Handball Stadium, Seoul, Minggu (12/1).

Tunggal putra Chen Long melanjutkan pesta Tiongkok usai menekuk peringkat pertama dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei juga lewat laga straight set dengan skor 21-14, 21-15.

Gelar ketiga direbut ganda campuran Zhang Nan/Zhao Yunlei yang sukses menumbangkan kompatriotnya Xu Chen/Ma Jin lewat laga straight set dengan skor 21-18, 21-18.

Tiongkok menutup pesta setelah tungga putri Wang Yihan berhasil menjinakkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon lewat pertarungan straight set dengan skor 21-13, 21-19.

Satu-satunya gelar yang lepas ialah di nomor ganda putra. Itu terjadi setelah Fu Haifeng/Hong Wei dikandaskan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dua set langsung dengan skor 12-21, 17-21.

Sebaliknya, Indonesia justru gagal menempatkan wakilnya pada partai pemungkas. Dari 22 pebulutangkis yang dikirim, prestasi terbaik dibukukan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang melaju hingga babak semifinal. (jos/jpnn)

 

SEOUL - Tim bulutangkis Tiongkok membuka perjalanan pada 2014 dengan sangat memuaskan. Para pebulutangkis Tiongkok berhasil memborong empat gelar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA