Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titi DJ Dibikin Pusing Vidi Aldiano dan Nino RAN

Rabu, 12 September 2018 – 20:06 WIB
Titi DJ Dibikin Pusing Vidi Aldiano dan Nino RAN - JPNN.COM
Titi DJ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menjadi coach dalam program The Voice Indonesia 2018 memberi pengalaman unik bagi Titi DJ. Penyanyi senior itu mengaku pernah pusing karena sifat coach lainnya yakni, Vidi Aldiano dan Nino RAN.

"Dua-duanya berisik dan cerewet," kata Titi DJ saat jumpa pers The Voice Indonesia 2018 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Pelantun Matamu itu mengaku pusing karena melihat Vidi dan Nino selama acara. Keduanya sering beradu argumentasi soal kualitas para peserta yang akan dipilih untuk diloloskan.

"Saya sampai harus mengeluarkan sisi keibuan saya yang galak dulu. Kalau enggak, mereka enggak akan diam," ucapnya.

Terlibat dalam The Voice Indonesia, membuat kebanggaan tersendiri bagi Titi DJ. Dia merasa senang bisa bertemu dengan talenta berbakat dari seluruh Indonesia.

Apalagi tahun ini para coach juga berasal dari berbagai generasi, yakni Vidi Aldiano, Nino RAN, Anggun, dan Armand Maulana.

"Sebenarnya Indonesia itu banyak bakat luar biasa, apalagi sekarang zaman digital, jadi penyanyi asal daerah pun sudah luas referensinya," tutup Titi DJ. (mg3/jpnn)

Penyanyi Titi DJ mengaku pernah pusing karena sifat Vidi Aldiano dan Nino RAN saat menjadi coach The Voice Indonesia 2018.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close