Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titiek Puspa Sempat Sangat Lemah di Rumah Sakit

Kamis, 21 Januari 2016 – 17:45 WIB
Titiek Puspa Sempat Sangat Lemah di Rumah Sakit - JPNN.COM
Titiek Puspa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - -Setelah sempat dirawat enam hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Titiek Puspa ‎akhirnya bisa dibolehkan pulang hari ini (21/1). Hanya saja, perempuan yang tetap awet muda ini belum bisa menerima kunjungan para pewarta.

Hanya Petty Tanjung Sari, putri Titiek yang memberikan penjelasan ke media. Menurut Petty, Eyang Titiek sudah merasakan rasa sakit di dada sejak Jumat (15/1). Sakitnya itu semakin terasa pada Minggu (17/1).

"Saya ditelepon ibu, katanya badannya tidak enak, makanya langsung dibawa ke RSPI. Sampai di rumah sakit, ibu langsung dimasuki ke ICCU sehari semalam," terangnya.

Berkat kesigapan para dokter dan tenaga kesehatan lainnya, Titiek pun bisa cepat pulih dan dikeluarkan dari ICCU. "Kami sekeluarga memang sudah panik karena ibu sudah lemah sekali saat sampai di RSPI. Alhamdulillah tim medisnya pinter dan sigap," tuturnya. (esy/jpnn)‎

 

JAKARTA - -Setelah sempat dirawat enam hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Titiek Puspa ‎akhirnya bisa dibolehkan pulang hari ini (21/1).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close