Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tito Sebut Pisau yang Tewaskan Bripka Marhum Beracun

Jumat, 11 Mei 2018 – 18:15 WIB
Tito Sebut Pisau yang Tewaskan Bripka Marhum Beracun - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan pisau yang menewaskan anggota Intel Brimob Bripka Marhum Frence, di Mako Brimob, Kamis (10/5) malam, diduga mengandung racun.

Hal itu diketahui setelah pemeriksaan. Luka yang dialami korban tidak terlalu parah, karena pisau hanya disabet bukan ditusukkan oleh pelaku bernama Tendi Sumarno (23).

"Sebetulnya menyabet. Beda, menusuk itu tajam ke dalam, ini menyamping. Luka tidak terlalu besar ya, tapi diduga ada racun,” kata Tito kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/5).

Tito juga tak menyalahkan tindakan anak buahnya yang langsung menembak pelaku yang profesinya sesuai KTP sebagai mahasiswa itu.

“Kemudian temannya (korban) yang lain langsung menembak, itu boleh, ancaman mematikan, tembak. Sehingga yang bersangkutan meninggal di tempat," sambung dia. (11/5).

Diketahui, Bripka Frence disabet senjata tajam setelah mengamankan pelaku saat mengamati penjagaan di Mako Brimob Kelapa Dua. Bripka Frence pada Jumat (11/5) dini hari meminta bantuan Briptu Gustriuce dan Bripka Rahmad Muin untuk menemui pelaku.

Ketika itu pelaku mengeluarkan pisau dan menyabet Bripka Frence. Setelah itu, Bripka Frence langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. "Jadi lukanya yang sangat kecil. Kemungkinan besar ini beracun,” imbuh dia.

Tapi untuk memastikannya, tim dari Pusat Laboratorium Forensik Polri masih memeriksa pisau tersebut. (mg1/jpnn)

Luka yang dialami Bripka Marhum tidak terlalu parah. Namun, diduga pisau tersebut beracun hingga menewaskan anggota intel Brimob tersebut.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close