Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titus Bonai Mundur, Kekuatan PSM Makassar Semakin Berkurang

Jumat, 19 Januari 2018 – 22:47 WIB
Titus Bonai Mundur, Kekuatan PSM Makassar Semakin Berkurang - JPNN.COM
Titus Bonai. Foto: fajaronline

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar kembali kehilangan pilarnya. Kali ini, giliran striker lincah Titus Bonai yang memilih mundur dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Kepastian Tibo mundur diumumkannya melalui akun Instagram miliknya @25tibo pada Jumat (19/1).

"Banyak terimakasih kepada tim PSM Makassar. Bapak Munafri Arifuddin sebagai menager tim, beserta official tim, coach, assisten pelatih, seluruh pemain dan suporter PSM Makassar yang sudah menjamu saya di tim ini," bunyi komentar Tibo.

Dia juga meminta maaf karena setelah berbaju PSM selama dua tahun, terpaksa harus meninggalkan tim kebanggaan The Maczman itu.

"Saya Titus Bonai minta maaf kalau saya ada salah, dan mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan kontrak saya dengan PSM Makassar," lanjutnya.

"Terimakasih buat semua pendukung Tibo tetap semangat, semoga kita berjumpa lagi di lain waktu. Ewako," tandasnya.

Tibo menjadi pemain bintang kesekian yang pergi dari Makassar. Sebelumnya ada Hamka Hamzah, Ferdinand Sinaga, dan Syamsul Chaeruddin. Hilangnya mereka, menjadikan tim PSM kekuatannya semakin berkurang menghadapi Liga 1 2018 mendatang. (dkk/jpnn)

PSM Makassar kembali kehilangan pilarnya. Kali ini, giliran striker lincah Titus Bonai yang memilih mundur dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close