Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI AU Siapkan 10.500 Dosis Vaksin Kedua, di Sini Lokasinya

Rabu, 06 Oktober 2021 – 20:49 WIB
TNI AU Siapkan 10.500 Dosis Vaksin Kedua, di Sini Lokasinya - JPNN.COM
Tenaga kesehatan TNI AU sedang memberikan vaksin untuk warga di Berau. Foto: doc TNI AU for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - TNI AU menargetkan pemberian 10.500 dosis vaksin bagi masyarakat Berau yang akan dilaksanakan selama empat hari terhitung dari 6 Oktober sampai 9 Oktober 2021.

Hal tersebut disampaikan Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto saat meninjau Serbuan Vaksinasi tahap ke II di Bandara Udara Kalimarau, Kalimantan Timur pada Rabu (6/10).

Dalam peninjauannya, Kaskoopsau II menjelaskan tujuan peninjauannya untuk memastikan kesiapan dan pelayanan yang diberikan pada kegiatan serbuan vaksinasi tahap 2 di Bandara Udara Kalimarau.

“Di Bandara Kalimarau ini, TNI Angkatan Udara juga menyiapkan Mini ICU yang berguna untuk mengantisipasi jika ditemukan masyarakat yang perlu mendapatkan perawatan intensif," ujar Danet.

Serbuan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Berau, Bandara Kalimarau dan komponen masyarakat lainnya.

Saat peninjauan, Kaskoopsau II dampingi oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto, Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Somad, Kasubdis Yankes Diskesau Kolonel Kes dr. M. Roikhan Harowi, Sp THT-KL., Bupati Kabupaten Berau Sri Juniarsih Mas, dan Kepala Bandar Udara Kalimarau Bambang Hartanto, serta para pejabat Koopsau II. (flo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto meninjau Serbuan Vaksinasi tahap Ke II yang digelar TNI AU.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close