Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI Layani Kesehatan Warga di Perbatasan Papua, Veronica Wei Bilang Begini

Senin, 09 Mei 2022 – 11:31 WIB
TNI Layani Kesehatan Warga di Perbatasan Papua, Veronica Wei Bilang Begini - JPNN.COM
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay melaksanakan patroli pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah warga Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua. Ilustrasi. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, KEEROM - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay melaksanakan patroli pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah warga Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo mengatakan metode pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah (door to door) ini menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan komsos (komunikasi sosial) kepada masyarakat.

“Selain membantu masyarakat yang sakit, akan terjalin keakraban dan kekeluargaan antara anggota Satgas dengan masyarakat,” terang Letkol Dwi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (9/5/2022).

Salah satu warga, Veronica Wei (43) yang menerima kunjungan silaturahmi dari personel Pos Bompay sekaligus mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI sudah datang di kampung kami. Semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Veronica Wei.(fri/jpnn)

Prajurit TNI melaksanakan patroli pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah warga di perbatasan Papua, Veronica Wei bilang begini, simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close