Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Tawaran Chelsea dan MU, Miranda Bertahan di Atletico

Selasa, 05 Agustus 2014 – 11:54 WIB
Tolak Tawaran Chelsea dan MU, Miranda Bertahan di Atletico - JPNN.COM
Miranda tetap bangga membela Atletico Madrid. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MADRID - Miranda menunjukkan kesetiaannya pada Atletico Madrid. Tawaran dari beberapa klub besar Eropa ternyata tak menyilaukan Miranda. Bek tangguh asal Brasil itupun memilih bertahan di Atletico.

Laman Inside La Liga, Selasa (5/8) menulis, Miranda akan bertahan di Atletico selama beberapa musim ke depan. Padahal, Miranda bisa saja merasakan tantangan baru dengan bergabung ke tim lain.

Sejauh ini, dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United dikabarkan ngebet mendatangkan Miranda. Chelsea bahkan dikabarkan menjadikan Diego Costa dan Filipe Luis untuk merayu Miranda.

Tim berjuluk The Blues itu bahkan sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Miranda. Kabarnya, Chelsea sudah menganggarkan uang senilai 25 juta Euro atau sekitar Rp 389 miliar (Euro= Rp 15.578).

Di sisi lain, MU juga menjadikan Miranda sebagai salah satu opsi untuk mengisi lubang di jantung pertahanan. Pasalnya, keinginan MU menggaet Mats Hummels belum juga kesampaian. (jos/jpnn)

MADRID - Miranda menunjukkan kesetiaannya pada Atletico Madrid. Tawaran dari beberapa klub besar Eropa ternyata tak menyilaukan Miranda. Bek tangguh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA