Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tommy Lolos Perempatfinal Australia Open

Kamis, 26 Juni 2014 – 15:05 WIB
Tommy Lolos Perempatfinal Australia Open - JPNN.COM
Tommy Sugiarto. Getty images

jpnn.com - SYDNEY- Tommy Sugiarto berhasil mengamankan tiket perempatfinal Australia Open Superseries 2014. Tiket itu diraih setelah Tommy sukses menekuk wakil Prancis, Brice Leverdez dua set langsung dengan skor 21-16, 21-14 di States Sports Centre, Kamis (26/6).

Kemenangan itu tentu tak mengejutkan. Di atas kertas, Tommy memang memiliki kemampuan lebih bagus. Namun, Tommy menunjukkan sikap yang tepat ketika menghadapi lawan dengan kualitas di bawahnya.

Sejak awal, anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto itu tak pernah meremehkan lawan. Hal itulah yang membuat Tommy akhirnya bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Penampilan Tommy di turnamen ini cukup bagus, bahkan lebih baik dari penampilannya minggu lalu di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014. Dari babak awal, Tommy terlihat lebih berkonsentrasi," terang sang pelatih Budi Santoso di laman resmi PP PBSI.

Tommy kini tengah menanti pemenang laga antara Kento Momota dan Sho Sasaki. Bagi Budi, kedua pebulutangkis asal Jepang itu merupakan lawan yang berbahaya.

“Peluang Tommy kalau bertemu Momota itu 50-50. Sebab, Momota penampilannya sedang bagus. Yang harus diwaspadai dari Momota adalah serangan-serangannya, terutama smashnya,” tegas Budi. (jos/jpnn)

SYDNEY- Tommy Sugiarto berhasil mengamankan tiket perempatfinal Australia Open Superseries 2014. Tiket itu diraih setelah Tommy sukses menekuk wakil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close