Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tompi Ajak Masyarakat Hadiri Diskusi Unity Indonesia

Senin, 21 November 2016 – 17:39 WIB
Tompi Ajak Masyarakat Hadiri Diskusi Unity Indonesia - JPNN.COM
Tompi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI jazz Tompi mengajak masyarakat untuk menghadiri diskusi kebangsaan yang bertajuk: UNITY INDONESIA for better future.

Diskusi yang diselenggarakan Sinar Mas Land ini akan mengangkat tema seputar kebangsaan hingga isu hangat seputar toleransi umat beragama.

Tompi langsung mengajak netizen untuk hadir dalam diskusi yang diselenggarakan pada 22 November di Senayan City, Jakarta.

"22 November, bakal seru nih. See you teman-teman," kata Tompi melalui postingan poster yang ia unggah di laman Instagram miliknya, Senin (21/11).

Dalam diskusi itu akan hadir pembicara mulai dari pengamat ekonomi Faisal Basri, Olga Lydia, Najwa Shihab, dan Idang Rasjidi.

Selain diskusi, acara juga dimeriahkan sajian musik bertema Jazz for Bhinneka Tunggal Ika, yang melibatkan sejumlah musisi, di antaranya Bob Tutupoli, Idang Rasjidi, Rien Djamain, Margie Segers, Andira Pramantha, Echa Soemantri, dan Rafi Muhammad.

Acara akan dimulai pukul 17.00 WIB dan berlokasi di Atrium Mall Senayan City. (mg5/jpnn)

 

PENYANYI jazz Tompi mengajak masyarakat untuk menghadiri diskusi kebangsaan yang bertajuk: UNITY INDONESIA for better future. Diskusi yang diselenggarakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close