Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tonjolkan Angka 3, Ganjar-Mahfud Bakal Gelar Konser SALAM M3TAL di GBK

Selasa, 30 Januari 2024 – 15:38 WIB
Tonjolkan Angka 3, Ganjar-Mahfud Bakal Gelar Konser SALAM M3TAL di GBK - JPNN.COM
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar - Mahfud) Hasto Kristiyanto dan Ketua BKN PDIP Ario Bimo dalam jumpa pers di Media Lounge Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024). Foto: TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md berencana menggelar kampanye akbar dalam bentuk konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu depan (3/2/2024).

Menurut Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar - Mahfud) Hasto Kristiyanto, kampanye bertitel SALAM M3TAL itu sengaja menonjolkan angka 3.

"Konser SALAM M3TAL 3 Februari 2024, jam 3 (pukul 15.00 WIB, red) untuk coblos paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud," kata Hasto di Media Lounge TPN, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

Hasto menambahkan kampanye bertitel Hajatan Rakyat itu akan menampilkan grup rock Slank dan artis maupun penyanyi lainnya.

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menjelaskan Slank telah menciptakan lagu berjudul SALAM M3TAL.

Lagu yang telah diunggah akun Slank Music ke YouTube itu berisi ajakan memilih Ganjar-Mahfud.

Hasto yang dalam kesempatan itu didampingi Kepala Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDIP Ario Bimo mengatakan lagu dan klip video SALAM M3TAL dibuat dengan gotong royong.

“SALAM M3TAL yang telah diluncurkan memiliki ciri yang ceria, merakyat, dan sangat mudah dipahami oleh masyarakat, sehingga lagu itu dengan mudah dinyanyikan oleh seluruh rakyat Indonesia dari seluruh lapisan dan semua menyambut kepemimpinan Pak Ganjar sebagai presiden rakyat," ujar Hasto.(ast/jpnn.com)


Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar - Mahfud bakal menggelar kampanye akbar dalam bentuk konser di SUGBK.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close