Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Torres Absen, Kans Eto\'o-Demba Ba Unjuk Gigi

Rabu, 06 November 2013 – 17:37 WIB
Torres Absen, Kans Eto\'o-Demba Ba Unjuk Gigi - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Samuel Eto'o dan Demba Ba punya kesempatan mencuri perhatian pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Kedua striker tersebut berpeluang turun lapangan ketika Chelsea menjamu Schalke dalam laga keempat Liga Champions Grup E di Stamford Bridge, London, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Itu terjadi setelah Chelsea dipastikan kehilangan Fernando Torres. Pemain berjuluk El Nino itu harus menepi karena mengalami cedera otot. Mourinho pun sudah mengonfirmasi hal itu.

"Tidak. Torres tidak akan bermain. Dia mengalami cedera otot. Kami tak tahu seberapa parah cederanya. Dia harus menjalani tes lanjutan," terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (6/11).

Namun, Mourinho belum membeberkan siapa yang nantinya bakal diturunkan. Terlepas dari hal itu, Eto'o dan Demba Ba tetap harus berjuang ekstrakeras ketika berada di lapangan. Jika tampil apik, keduanya berpeluang terus menjadi andalan lini depan Chelsea.

Eto'o dan Demba Ba bahkan berpeluang tampil di Premier League kontra West Bromwich Albion akhir pekan nanti. Pasalnya, Torres diprediksi belum pulih 100 persen akhir pekan mendatang. Karena itu, Mourinho meminta Eto'o dan Demba Ba memanfaatkan kesempatan itu.

"Mereka selalu ingin bermain. Mereka sudah menunggu kesempatan untuk bermain. Jadi, ketika mereka punya peluang, mereka harus maksimal. Saya harap mereka bisa memaksimalkannya di dalam lapangan sepekan ini," tegas mantan nahkoda Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

LONDON - Samuel Eto'o dan Demba Ba punya kesempatan mencuri perhatian pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Kedua striker tersebut berpeluang turun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA