Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Torres Lewatkan Sisa Musim

Senin, 19 April 2010 – 11:32 WIB
Torres Lewatkan Sisa Musim - JPNN.COM
LONDON- Striker Liverpool, Fernando Torres dipastikan akan melewatkan akhir musim kompetisi Liga Primier Inggris akibat cedera lutut yang dialaminya Menurut juru bicara klub Liverpool, Torres harus beristirahat selama 6 pekan dan karena itu penyerang Timnas Spanyol tersebut akan langsung bergabung dengan skuad Timnas Spanyol dalam persiapan menghadapi Piala Dunia di Afrika Selatan 11 Juni nanti.

"Torres sudah mendatangi spesialis pada Minggu tadi, dia memerlukan pembedahan tulang rawan yang retak pada lutut kanannya," tulis situs resmi klub yang dikutif AFP.

Cedera kali ini merupakan yang kedua dalam semusim. Sebelumnya, pada Januari lalu Torres juga mengalami cedera yang cukup parah hingga dia harus istrirahat semala satu bulan.

Torres sendiri sudah mencetak 22 gol dalam semua kompetisi yang musim ini. Liverpool menariknya keluar saat pertandingan melawan Fulham akibat cedera.(fuz/jpnn)

LONDON- Striker Liverpool, Fernando Torres dipastikan akan melewatkan akhir musim kompetisi Liga Primier Inggris akibat cedera lutut yang dialaminya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA