Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham Benamkan Crystal Palace ke Dasar Klasemen

Minggu, 12 Januari 2014 – 02:04 WIB
Tottenham Benamkan Crystal Palace ke Dasar Klasemen - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Setelah mempermalukan Manchester United dalam laga matchday ke-20, Tottenham Hotspur melanjutkan trend positif dengan memenangi laga ke-21. Tim asal Kota London ini menang  2-0 atas tim lemah Crystal Palace yang bertamu ke White Hart Lane, Sabtu (11/1) malam WIB.

Dengan kemenangan itu, Tottenham berhak naik ke posisi lima klasemen sementara dengan torehan 40 angka dari 21 laga. Mereka berhasil menyalip Liverpool yang kini turun ke posisi enam.

Kemenangan ini juga berhasil mengusir Crystal ke dasar klasemen sementara. Ini adalah kekalahan Crystal ke-14 dari 21 laga yang telah mereka  jalani di musim ini.

Dua gol kemenangan Tottenham dalam laga ini lahir di babak kedua setelah 45 menit pertama berakhir tanpa gol.  Gol pertama dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-50 selepas memaksimalkan umpan Emmanuel  Aebayor.

Sementara itu, pemain yang telah resmi  hijrah ke Toronto FC, Jermain Defoe berhasil  mencetak gol kedua bagi Tottenham. Ini adalah gol pertama pemain Tim Nasional Inggris ini setelah cedera.

Di laga lainnya West Ham berhasil meraih kemenangan keempat mereka musim ini setelah mempermalukan tuan rumah Cardiff City  dengan skor 0-2. Kemenangan tersebut secara dramatis langsung mengangkat klub yang beberapa hari lalu dibantai Manchester City 6-0 tersebut keluar dari dasar klasemen sementara Liga Inggris.

The Hammers -sebutan West Ham- kini naik ke urutan 17 klasemen sementara dengan 18 poin dari 21 laga. Raihan tersebut juga membuat mereka menyalip  Crystal Palace, Sunderland dan Cardiff.(zul/jpnn)

LONDON - Setelah mempermalukan Manchester United dalam laga matchday ke-20, Tottenham Hotspur melanjutkan trend positif dengan memenangi laga ke-21.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA