Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham Hotspur Cuma Berjarak 3 Poin dari Zona Liga Champions

Senin, 22 Maret 2021 – 11:55 WIB
Tottenham Hotspur Cuma Berjarak 3 Poin dari Zona Liga Champions - JPNN.COM
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Foto: premierleague

jpnn.com, BIRMINGHAM - Tottenham Hotspur mendekati zona Liga Champions di klasemen Premier League setelah menang 2-0 di markas Aston Villa, dalam laga tunda pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Senin (22/3) dini hari WIB.

Gol-gol Carlos Vinicius dan Harry Kane membuat Tottenham kini naik ke posisi keenam klasemen dengan koleksi 48 poin, atau hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang menghuni anak tangga keempat, jatah terakhir ke Liga Champions.

Sedangkan Villa (41), yang sudah empat pertandingan beruntun tak merasakan kemenangan, tertahan di urutan ke-10.

Tim besutan Jose Mourinho yang tengah pekan kemarin secara memalukan tersingkir dari 16 besar Liga Europa, berusaha mengobati kekecewaan itu, tetapi peluang yang mereka ciptakan dalam situasi serangan balik berakhir dengan umpan silang Sergio Reguilon dihalau barisan pertahanan Villa.

Villa balas mengancam lewat kerja sama Trezeguet dan Ollie Watkins, tetapi kiper Hugo Lloris sigap mengamankan bahaya, sebelum kemudian Matt Target membuang umpan silang terukur kiriman Bertrand Traore.

Pada menit ke-29 Vinicius membuka keunggulan tim tamu, setelah memanfaatkan sebuah serangan berbahaya Tottenham akibat sapuan blunder kiper Emiliano Martinez.

Tottenham Hotspur akin mendekat ke zona Liga Champions di klasemen Premier League, meninggalkan Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close