Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham Waspadai Serangan Balik Sheriff Tiraspol

Kamis, 24 Oktober 2013 – 21:21 WIB
Tottenham Waspadai Serangan Balik Sheriff Tiraspol - JPNN.COM

jpnn.com - TIRASPOL - Tottenham Hotspurs memiliki peluang besar untuk mengokohkan posisinya di pucuk klasemen Grup K Liga Europ. Syaratnya, Tottenham mesti menjungkalkan tuan rumah Sheriff Tiraspol dalam laga yang akan dilangsungkan di Moldova, Jumat (25/10) dini hari WIB.

Kemenangan bakal membuat Tottenham semakin sulit dikejar di klasemen sementara. Saat ini, tim racikan Andre Villas Boas tersebut nangkring di pucuk klasemen dengan koleksi enam angka dari dua laga yang dijalani.

AVB -sapaan karib Villas Boas- mengatakan, tim racikannya memang memiliki kesempatan emas memetik nilai penuh. Bagi Tottenham, kemenangan dini hari nanti juga akan mendekatkan diri ke babak 32 besar.

"Kami punya peluang besar untuk mendapat nilai sembilan. Motivasi itulah yang menjadi kunci bagi kami. Kondisinya sangat menyenangkan," terang AVB sebagaimana dilansir laman resmi Tottenham, Kamis (24/10).

Di liga Moldova, Tiraspol sebenarnya klub yang tangguh. Tiraspol juga memiliki keuntungan karena baru saja mengunci gelar Liga Moldova. Itu adalah gelar kesebelas dalam 13 tahun terakhir. Karena itu, AVB tetap bersikap waspada.

"Mereka dipengaruhi oleh pemain Brazil yang dimiliki. Ada enam pemain Brazil di tim itu. Mereka sangat kreatif terutama di lini tengah. Serangan balik mereka sangat cepat. Kami harus mewaspadai hal itu," tegas AVB. (jos/jpnn)

 

TIRASPOL - Tottenham Hotspurs memiliki peluang besar untuk mengokohkan posisinya di pucuk klasemen Grup K Liga Europ. Syaratnya, Tottenham mesti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA