Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Totti Perpanjang Kontrak Hingga 2016

Jumat, 20 September 2013 – 23:53 WIB
Totti Perpanjang Kontrak Hingga 2016 - JPNN.COM
Francesco Totti. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Kabar gembira berembus ke markas AS Roma. Kapten sekaligus legenda hidup Francesco Totti akhirnya memperpanjang kontrak bersama Roma. Dalam kontrak anyar itu, Totti akan membela Roma hingga Juni 2016 mendatang.

Kepastian tersebut tentu sangat melegakan. Bukan hanya untuk Totti, tetapi juga Roma. Sebab, selama ini, Pangeran Roma, julukan Totti telah menjadi simbol klub.

Perpanjangan kontrak tersebut juga mengakhiri berbagai polemik yang sebelumnya terus menggelinding. Beberapa kabar menyebutkan, Roma tak ingin menggunakan jasa Totti. Hal itu sempat menimbulkan efek domino. Totti dikabarkan akan hengkang ke Major League Soccer (MLS).

"Saya mencintai klub ini. Roma juga mencintai saya. Saya sangat berterima kasih pada Presiden Roma karena telah memberikan saya kesempatan tetap memakai kostum Roma," terang Totti seperti dilansir laman Football Italia, Jumat (20/9).

Di penghujung karirnya, pemain berusia 37 tahun tersebut bertekad memberi kesuksesan untuk Roma. Sejauh ini, prestasi tertinggi Totti untuk Roma ialah scudetto.

"Roma adalah tim yang selalu mendukung dan mencintai saya. Saya memiliki dua tahun kontrak. Itu berarti saya mempunyai dua tahun tanggung jawab. Kami memiliki banyak tugas. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Roma," tegas Totti. (jos/jpnn)

ROMA - Kabar gembira berembus ke markas AS Roma. Kapten sekaligus legenda hidup Francesco Totti akhirnya memperpanjang kontrak bersama Roma. Dalam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA