Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Totti: Roma Selevel Juventus

Rabu, 22 Januari 2014 – 12:03 WIB
Totti: Roma Selevel Juventus - JPNN.COM

jpnn.com - ROMA - Juventus sempat membuat AS Roma kebakaran jenggot di pentas Serie A. Si Nyonya Tua, julukan Juventus memberi Roma kekalahan pertama ketika menang tiga gol tanpa balas di Juventus Stadium, 5 Januari silam.

Namun, Roma membalas kekalahan itu ketika menekuk Juventus dengan skor 1-0 di perempat final Coppa Italia, Rabu (22/1) dini hari WIB. Kemenangan itu merupakan pembalasan setimpal.

Kapten Roma, Francesco Totti pun berani berkoar timnya memiliki level yang sama dengan Juventus. Keungulan delapan poin yang dimiliki Juventus atas Roma di pentas Serie A dianggap tak mencerminkan kekuatan sesungguhnya kedua tim.

“Saya tak melihat ada perbedaan antar kami. Selisih delapan poin bisa banyak, bisa pula sedikit. Ini adalah kemenangan yang sangat kami inginkan,” terang Totti sebagaimana dilansir laman Rai Sport, Rabu (22/1).

Sang Pangeran Roma, julukan Totti berharap rekan-rekannya melanjutkan tren kemenangan itu di pentas Serie A. Sebab, Roma hanya bisa bertahan jika bisa menunjukkan permainan seperti dini hari tadi.

“Kami sudah membuktikan berada di level yang sama dengan Juventus. Tentu saja, jika kami melanjutkan apa yang dilakukan pada paruh pertama musim, kami akan semakin dengan dengan Juventus. Jika Juve masih seperti ini, semuanya akan semakin sengit,” tegas Totti. (jos/jpnn)

ROMA - Juventus sempat membuat AS Roma kebakaran jenggot di pentas Serie A. Si Nyonya Tua, julukan Juventus memberi Roma kekalahan pertama ketika

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA