Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPM Upaya Hingga ke PBB

Selasa, 12 Agustus 2008 – 14:39 WIB
TPM Upaya Hingga ke PBB - JPNN.COM
JAKARTA-Tim Pembela Muslim (TPM), tak ingin tinggal diam dalam memberikan upaya pembelaan terharap klinenya Amrozi cs. Seperti yang dikatakan penasihat hukum Amrozi cs, Fahmi Bahmid, timnya akan menempuh upaya hukum lain bila eksekusi terhadap terpidana mati bom Bali I ini dilakukan. “Sekarang belum ada upaya lain. Nanti kami pikirkan setelah eksekusi terhadap Amrozi,” kata Fahmi, Selasa (12/8).jpnn.com - Lebih lanjut dikatakannya tidak adanya aksi hukum TPM untuk sementara waktu terhadap Amrozi, lantaran masih menunggu kejelasan perlakuan hukum terhadap kliennya ini. Mengenai eksekusi, TPM tetap berpendapat, baru bisa dilakukan setelah ada surat putusan penolakan peninjauan kembali (PK,Red)Sementarasurat putusan dari majelis hakim MA.

TPM dalam hal ini tetap berpendirian dasar hukum pelaksanaan eksekusi Amrozi jika tidak berdasarkan surat putusan majelis hakim jelas melanggar hukum. Diakuinya eksekusi tersebut hanya dilakukan berdasarkan kekuasaan belaka. “Ini persoalan hidup mati seseorang. Kalau tidak adil, akan ada penuntutan di dunia dan akhirat,” tambah Fahmi. (rie/JPNN)

JAKARTA-Tim Pembela Muslim (TPM), tak ingin tinggal diam dalam memberikan upaya pembelaan terharap klinenya Amrozi cs. Seperti yang dikatakan penasihat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA