Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragis, Anggota TNI Tewas Kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung

Kamis, 14 Februari 2019 – 23:29 WIB
Tragis, Anggota TNI Tewas Kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung - JPNN.COM
Kedua kendaraan yang rusak berat akibat adu kambing kemarin. Foto: Aqda/Sumatera Ekspres

jpnn.com, BANYUASIN - Seorang anggota TNI, Serda Darsonadra, 37, tewas dengan mengenaskan setelah mobil yang dikendarainya terlibat tabrakan, pada Senin (11/2), sekitar pukul 04.20 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Betung, kemarin (11/2), sekitar pukul 04.20 WIB. Warga Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba, tewas ditempat.

Mobil Toyota Calya A 1981 SN, yang dikendarainya mengalami rusak berat lantaran laga kambing dengan mobil Toyota Kijang Innova BG 1283 BZ, yang dikendarai Debi Kurniawan, 29, warga Palembang.

Debi mengalami luka-luka akibat kejadian itu. Sedangkan rekannya Yudi Efriansyah, 39, warga Jl AKBP H Umar, Kecamatan Kemuning, Palembang, meninggal dunia setibanya di rumah sakit.

“Iya, memang benar. Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia,” kata Kanit Laka Polres Bayuasin, Iptu Lukman, kemarin.

Informasi yang dihimpun, saat itu, mobil Toyota Kijang Innova BG 1283 BZ yang dikendarai Debi Kurniawan (29), PNS di Pemkab Muba, warga Palembang, dengan penumpang Yudi Efriansyah (39), honorer di Pemkab Muba, warga Jl AKBP H Umar, Kecamatan Kemuning, Palembang, hendak menuju Sekayu (Muba) untuk bekerja. Debi mengendarai mobil tersebut diduga cukup tinggi karena situasi sedang sepi.

Di saat bersamaan, datang mobil Toyota Calya A 1981 SN yang dikendarai Serda Darsonadra (37), warga Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Muba, dari arah Muba menuju Palembang, diduga juga dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP, diduga mobil Toyota Calya A 1981 SN yang dikendarai Serda Darsonadra hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan cara masuk ke jalur sebelah kanan arah Palembang.

Kondisi jalan sedikit menikung, di saat bersamaan datang mobil Toyota Kijang Innova BG 1283 BZ yang dikendarai Debi Kurniawan (29) dengan penumpang Yudi Efriansyah. Karena jarak kedua mobil terlalu dekat, tabrakan adu kambing tidak dapat terhindarkan.  (qda/cj14)

Seorang anggota TNI, Serda Darsonadra, 37, tewas dengan mengenaskan setelah mobil yang dikendarainya terlibat tabrakan, pada Senin (11/2), sekitar pukul 04.20 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close