Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragis, Bunuh Diri Zaenuri Buyarkan Kemenangan Arema

Sabtu, 20 Januari 2018 – 22:17 WIB
Tragis, Bunuh Diri Zaenuri Buyarkan Kemenangan Arema - JPNN.COM
Aremania. Foto: Doli Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Laga sarat gengsi di grup E Piala Presiden 2018 antara Arema FC kontra Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1) malam berakhir imbang 2-2 (2-0). Laga ini berlangsung dramatis, karena kemenangan Arema FC, yang sudah di depan mata, dibuyarkan oleh pemainnya sendiri.

Singo Edan unggul terlebih dulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Thiago Furtuoso. Laga baru berjalan dua menit, Thiago mendapatkan umpan matang dari Dendi Santoso. Dengan setengah salto dia membobol gawang Persela.

Sepuluh menit berselang, giliran Dendi yang mencetak gol. Aksi individualnya, sempat menipu bek Persela sampai terjatuh. Sepakan kerasnya membuat skor berubah 2-0 yang bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema masih berusaha untuk menambah pundi golnya. Sempat mendapatkan peluang melalui Furtuoso, tapi bola itu gagal menjadi gol.

Saat laga seperti akan berakhir 2-0, Alessandro Celin justru membuat publik Stadion Gajayana terhenyak. Aksi individualnya dan diakhiri dengan sepakan chip yang mengeceoh kiper Arema, mengubah kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-80.

Petaka bagi Singo Edan tiba di 30 detik jelang laga usai. Sebuah freekick dari pemain Persela, coba diamankan oleh bek Arema Zaenuri. Namun, sayang sundulannya justru mengarah ke gawang sendiri. Gol bunuh diri itu membuayarkan harapan Arema meraup tiga poin. (dkk/jpnn)

Pertandingan antara Arema FC kontra Persela Lamongan berakhir dengan sangat tragis

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close