Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Transjabodetabek Premium Hadir di Bekasi Timur

Selasa, 12 Desember 2017 – 12:06 WIB
Transjabodetabek Premium Hadir di Bekasi Timur - JPNN.COM
Uji coba Layanan Transjabodetabek Premium yang digelar Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Kamis (7/9) pagi. Dengan menggunakan layanan ini Bekasi Jakarta bisa ditempuh hanya 1 jam. Foto dok Humas BPTJ

jpnn.com, BEKASI - Warga Bekasi Timur kini bisa lebih mudah dalam melakukan mobilitasnya menuju Jakarta. Pasalnya kini Transjabodetabek Premium hadir di Bekasi Timur.

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihantono melakukan flag off uji coba Transjabodetabek Premium dengan trayek Grand Dhika City (Bekasi Timur) - Grand Paragon (Gajah Mada, Jakarta Pusat).

"Tujuan kami adalah pengguna kendaraan pribadi bisa berpindah menggunakan angkutan umum massal sehingga dapat mengatasi kemacetan Bekasi - Jakarta. Maka kami menyediakan layanan angkutan umum premium dengan fasilitas premium seperti semua penumpang tidak ada yang berdiri," ujar Bambang dalam siaran persnya, Selasa (12/12).

Adapun bus premium ini berkapasitas 32 penumpang di setiap busnya dengan dilengkapi AC, seatbelt, reclining seat, free wifi, charger listrik yang bisa digunakan oleh setiap penumpang.

Bambang menambahkan bahwa semua fasilitas premium ini disediakan agar penumpang merasa nyaman dan bisa berpindah dari kendaraan pribadi menjadi angkutan umum.

"Transjabodetabek Premium ini dalam pengoperasiannya akan dikawal oleh voorijder yang bekerja sama dengan Polisi Jalan Raya (PJR), sehingga waktu tempuh akan semakin cepat," ucap Bambang.(chi/jpnn)

Bus premium ini berkapasitas 32 penumpang di setiap busnya dengan dilengkapi AC, free wifi, charger listrik yang bisa digunakan oleh setiap penumpang.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close