Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trigol Ronaldo Bawa Portugal Menang di Kandang Armenia

Minggu, 14 Juni 2015 – 05:50 WIB
Trigol Ronaldo Bawa Portugal Menang di Kandang Armenia - JPNN.COM
MANA SUARANYA?: Gaya kapten Portugal, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Armenia. Foto: AFP

jpnn.com - YEREVAN - Portugal harus bersusah payah mengamankan puncak klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016. Bertandang ke markas Armenia di stadion Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht, Yerevan, Minggu (14/6) dini hari, Cristiano Ronaldo cs menang tipis 3-2.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-14 lewat Piniero Pizzelli. Namun Portugal menyamakan kedudukan pada menit ke-28 setelah Ronaldo mampu menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Ronaldo mencetak gol keduanya dan membawa Portugal berbalik unggul 2-1 pada menit ke-55. Hanya butuh waktu tiga menit berselang, Ronaldo mencatatkan hattrick, usai tembakannya dari luar kotak penalti masuk dan merubah skor menjadi 3-1.

Portugal harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-62, usai Tiago diusir wasit karena akumulasi kartu kuning. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Armenia. Unggul jumlah pemain, tuan rumah berhasil memperkecil skor menjadi 2-3 setelah di menit ke-73 Hrayr Mkoyan mencetak gol. Namun hingga laga usai, tak ada lagi gol yang tercipta. 

Kemenangan ini membuat Portugal mendulang 12 poin dari 5 pertandingan, dan kukuh di puncak klasemen sementara Grup I. Denmark membuntuti dengan 10 poin, juga dari lima laga. (adk/jpnn)

YEREVAN - Portugal harus bersusah payah mengamankan puncak klasemen sementara Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016. Bertandang ke markas Armenia di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close