Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Triumph Siap Menghadirkan 2 Motor Terbaru, Ini Bocorannya

Rabu, 21 Juli 2021 – 18:10 WIB
Triumph Siap Menghadirkan 2 Motor Terbaru, Ini Bocorannya - JPNN.COM
Ilustrasi, Logo Triumph. Foto: Cycle World

jpnn.com, JAKARTA - Produsen sepeda motor asal Inggris, Triumph menginformasikan bakal menghadirkan dua motor terbaru, yakni motorcross dan motor enduro dalam waktu dekat.

Tentu ini kabar gembira bagi pencita motor Triumph. Sebab, dari 20 motor yang ada saat ini, 17 di antaranya adalah model street bike dan tiga sisanya merupakan motor adventure dengan nama varian Tiger.

Alasan, Triumph ingin menghadirkan kedua motor itu lantaran mereka melihat saat ini perkembangan motorcross dan enduro begitu pesat peminatnya di pasaran.

Sehingga Triumph memutuskan untuk terjun ke segmen motor tersebut. Dalam pengembangan motor tersebut, Triumph tidak main-amin.

Mereka menggandeng dua nama besar yaitu legendaris motorcross, Ricky Carmichael dan juara dunia lima kali Enduro World Champion, Ivan Cervantes.

Keduanya akan memberikan informasi serta pengalaman mereka dalam proses produksi motorcross dan enduro.

Triumph berharap kehadiran dua model baru tersebut menjadi hal yang baru untuk produknya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai dua motor tersebut. Namun, banyak yang memprediksi kedua motor itu akan dihadirkan di ajang pameran motor EICMA 2021 di Milan, Italia. (ddy/jpnn)

Produsen sepeda motor asal Inggris, Triumph menginformasikan akan menghadirkan dua motor terbaru dengan model berbeda dalam waktu dekat.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close