Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuduhan Netizen Ini Bikin Tamara Bleszynski Marah

Minggu, 05 April 2020 – 08:47 WIB
Tuduhan Netizen Ini Bikin Tamara Bleszynski Marah - JPNN.COM
Tamara Bleszynski. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tamara Bleszynski marah kepada seorang netizen lantaran dituduh pura-pura peduli saat menyumbang untuk penanganan virus Corona atau Covid-19 di Bali.

Dalam komentarnya, netizen tersebut menyinggung soal apakah Tamara Bleszynski turut menyumbang saat bencana tsunami di Aceh pada 2004. Oknum itu kemudian menuding perempuan 45 tahun tersebut hanya pura-pura peduli saat ini.

"Tsunami di Aceh apakah mbak Tamara dulu ada bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir asal Aceh. Usianya udah tua mendekati menoupose mana ada lagi yang mau, munafik jatuhnya ke iri dan dengki dih artis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning. Masa tuwirnya kelabu sekarang, tapi pura-pura perduli dengan sesama padahal topeng," bunyi komentar netizen tersebut.

Tamara Bleszynski kesal dengan tuduhan yang dilontarkan netizen itu. Pemain film Air Terjun Pengantin itu lantas meminta yang bersangkutan memberi klarifikasi soal tuduhannya.

"Terima kasih anda sudah nge-Tag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan anda perihal 'Pura-pura perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng," ucap Tamara Bleszynski lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (4/4).

Unggagan mantan istri Mike Lewis itu spontan menuai komentar dari netizen lainnya. Sejumlah followers mendukung langkah Tamara Bleszynski memberi pelajaran kepada oknum netizen yang menulis tuduhan itu.

Seperti diketahui, Tamara baru-baru ini menyumbang Rp 50 juta untuk membantu penanganan virus Corona atau Covid-19. Bantuan diberikan untuk kebutuhan pangan bagi yang membutuhkan di kawasan Bali. (mg3/jpnn)

Tamara Bleszynski marah lantaran dituduh pura-pura peduli saat menyumbang untuk penanganan virus Corona di Bali.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close