Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tukang Intip Itu Tewas dengan Kopi Rasa Pestisida

Rabu, 20 Juli 2016 – 07:00 WIB
Tukang Intip Itu Tewas dengan Kopi Rasa Pestisida - JPNN.COM
lustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BOJONEGORO—Kasus pembunuhan Juri (53) di Kasiman, Bojonegoro akhirnya terkuak. Berdasarkan hasil laboratorium forensik Polda Jawa Timur diketahui minuman kopi yang diminum korban terdapat racun jenis roundop pestisida untuk mematikan rumput.

Racun itu bisa merusak jaringan saraf dan menghentikan detak jantung. Kopi beracun itu dibuat oleh anak tiri Juri, TSN (30). Setelah minum racun tersebut, tubuh korban akan terasa terbakar, setelah 30 menit korban langsung tewas.

“Setelah korban tewas, pelaku mengikat tubuh korban dan diseret ke tengah empang untuk mengelabui petugas seolah-olah telah dibunuh oleh perampok,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Raden Prabowo Argo.

Pembunuhan tersebut dilakukan akibat pelaku merasa jengkel terhadap korban yang seringkali mengintip menantunya mandi, yang tak lain istri pelaku sendiri.

Sehingga ia  membunuh bapaknya dengan cara mencampur minuman kopi dengan racun raoundop. Kasus ini masih ditangani Polres Bojonegoro. (end/flo/jpnn)

 

BOJONEGORO—Kasus pembunuhan Juri (53) di Kasiman, Bojonegoro akhirnya terkuak. Berdasarkan hasil laboratorium forensik Polda Jawa Timur diketahui

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close