Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tumpas Bimasakti, Garuda Kukar Perpanjang Nafas

Minggu, 08 Juni 2014 – 09:08 WIB
Tumpas Bimasakti, Garuda Kukar Perpanjang Nafas - JPNN.COM

jpnn.com - JOGJAKARTA - Garuda Kukar Bandung memperpanjang nafasnya di Championship Series Speedy NBL Indonesia. Itu setelah Garuda mampu menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 59-40 di GOR UNY Jogjakarta, Sabtu (7/6) malam WIB.

Garuda kini akan menunggu tim yang kalah dalam laga antara CLS Knights Surabaya kontra Satria Muda Britama Jakarta, Minggu (8/6). Jika mampu mengalahkan tim itu, Garuda akan melangkah ke semifinal.

Sebaliknya, kekalahan itu membuat Bimasakti harus angkat koper dari babak playoff musim ini. Bimasakti adalah tim kedua setelah Hangtuah Sumsel IM yang kandas di babak playoff.

Kemenangan Garuda tak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan Diftha Pratama dan Chadistira Pranatyo. Diftha tampil gemilang dengan membukukan 16 poin dan lima rebound, sementara Chadistira mengoleksi 15 poin dan lima rebound.

”Anak-anak masih sering melakukan turnover. Saya harap kekurangan ini segera bisa diperbaiki sebelum pertandingan berikutnya. Akurasi free throw juga masih perlu dibenahi lagi,” ujar AF Rinaldo, pelatih Garuda sebagaimana dilansir laman resmi NBL. (jos/jpnn)

JOGJAKARTA - Garuda Kukar Bandung memperpanjang nafasnya di Championship Series Speedy NBL Indonesia. Itu setelah Garuda mampu menekuk Bimasakti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA