Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggu ya, Sebentar Lagi Kawasaki Ninja 250 4 Silinder akan Meluncur di Pasaran

Senin, 17 Februari 2020 – 15:49 WIB
Tunggu ya, Sebentar Lagi Kawasaki Ninja 250 4 Silinder akan Meluncur di Pasaran - JPNN.COM
Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Foto : Instagram Kawasaki

jpnn.com - SEJAK meluncur di ajang Tokyo Motor 2019 lalu, Kawasaki Ninja 250 empat silinder menjadi motor sport yang fenomenal. Motor tersebut banyak dinanti-nantikan kehadirannya, tak terkecuali di Indonesia.

Banyak, sebagian masyarakat di Indonesia sudah mempertanyakan kapan motor sport asal Jepang itu hadir di Indonesia. Kini, Kawasaki Indonesia akhirnya membocorkan sedikit rahasia kehadiran Kawasaki 250 empat silinder di tanah air.

Kehadiran motor sport itu pertama kali terlihat di akun Kawasaki Indonesia di YouTube yang memamerkan video teaser Kawasaki Bike Week 2020. Dalam video tersebut mereka juga memperlihatkan foto motor tersebut.

Jika dilihat, foto tersebut merupakan wajah utuh dari Kawasaki ZX-25R. Bahkan, mereka juga menggungak foto utuh motor tersebut.

Dengan mejengnya Kawasaki ZX-25R pada teaser tersebut, kemungkin motor sport itu bakal hadir bersamaan dengan Kawasaki Bike Week 2020. Acara Kawasaki Bike Week 2020 sendiri bakal digelar pada 4 April 2020 di Ancol, Jakarta Utara.

Ninja ZX-25R menggendong mesin berkapasitas 249 cc yang sama sekali baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup 16. (mg9/jpnn)

 

 

Kehadiran Kawasaki Ninja 250 pertama kali terlihat di akun Kawasaki Indonesia di YouTube yang memamerkan video teaser Kawasaki Bike Week 2020.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close