Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuntut Semua Hiburan Tutup Saat Ramadhan

Selasa, 10 Agustus 2010 – 10:03 WIB
Tuntut Semua Hiburan Tutup Saat Ramadhan - JPNN.COM
SERANG – Sejumlah mahasiswa dari berbagai elemen di Serang berunjuk rasa di depan Pendopo Bupati di Jalan Veteran Nomor 1, Kota Serang,. Mereka meminta Pemkab Serang segera menutup tempat yang diduga untuk prostitusi di kawasan Anyer dan Puloampel.

Menurut Mahasiswa, tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi di Kabupaten Serang selama ini sudah meresahkan warga. Apalagi, kata dia, hingga dua hari menejalng Ramadan, warung remang-remang di Anyer dan Puloampel tidak juga ditertibkan. “Kami minta tindakan tegas pemerintah daerah,” kata Jajang Nurjaman, koordinator aksi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) IAIN.

Demonstrasi puluhan mahasiswa itu dimulai sekira pukul 14.00. Selain berorasi, mahasiswa juga membagikan bunga mawar dan selebaran berisi imbauan kepada warga Serang untuk menghormati bulan suci. Aksi simpatik mahasiswa itu menjadi perhatian para pengguna jalan yang melintas di Jalan Veteran dan Jalan Brigjen Syam"un.

Terpisah, Camat Puloampel Ade Hadhi Sukalta mengatakan, pihaknya sudah mengambil langkah-langkah berupa pendekatan kepada warga pemilik warung di Desa Puloamel yang diduga dijadikan tempat prostitusi. “Kami tidak ingin ada benturan, sebab pemilik warungnya juga orang sini (Puloampel). Kalau bisa, kami harap pemiliknya membongkar sendiri,” katanya. (mg-8)

SERANG – Sejumlah mahasiswa dari berbagai elemen di Serang berunjuk rasa di depan Pendopo Bupati di Jalan Veteran Nomor 1, Kota Serang,. Mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close