Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tuslan Tewas Diserang Beruk, Kondisi Mengenaskan

Jumat, 15 Januari 2021 – 15:52 WIB
Tuslan Tewas Diserang Beruk, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, MUARA SAHUNG - Tuslan, 65, warga desa Tri Tunggal Bhakti, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Bengkulu, tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Korban ditemukan tewas sekitar 100 meter dari rumahnya dengan kondisi dada memar dan terkelupas. Serta luka di bagian kepala bagian belakang lantaran terbentur tungkal kayu.

Dan tak jauh dari jasad korban, ditemukan seekor binatang buas sejenis monyet besar (beruk) yang juga sudah tidak bernyawa. Diduga korban tewas diserang binatang buas tersebut.

“Korban pertama kali ditemukan cucu korban dan tetangga korban. Saat pertama kali ditemukan kondisi korban sudah tak bernyawa. Diduga kuat korban tewas diserang beruk,” ungkap Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Yevi Mulyadi, S.Sos.

Kepala puskesmas Muara Sahung, Junis Mawan Tomi mengatakan korban tewas diakibatkan kelelahan saat bertarung melawan beruk tersebut.

Sementara itu, keluarga korban telah mengikhlaskan musibah ini. Korban dikebumikan tidak jauh dari rumahnya, dan binatang yang telah menyerang korban telah dikubur.

BACA JUGA: Ardeni Tewas Mengenaskan di Depan Pintu Rumah, Kondisi Kepala Nyaris Putus, Ngeri

Sedangkan parang yang diduga digunakan korban untuk menyerang beruk tersebut kini diamankan Polsek Muara Sahung. (yie/tj/radarkaur.id)