Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tyo Pakusadewo Ratusan Kali Minta Cium Bibir Julie Estelle

Senin, 25 Januari 2016 – 17:34 WIB
Tyo Pakusadewo Ratusan Kali Minta Cium Bibir Julie Estelle - JPNN.COM
Julie Estelle. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor senior Tyo Pakusadewo bermain dalam film Surat dari Praha. Dalam film yang akan rilis pada 28 Januari 2016 itu, Tyo bermain bersama Julie Estelle.

Tyo sempat menyampaikan candaan pada saat ditanya mengenai cara membangun chemistry dengan Julie. "Saya ratusan kali minta cium bibirnya, dia enggak mau, tidak dengan cara itu katanya," ucapnya di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (25/1).

Untuk membangun chemistry dengan Julie, Tyo mengaku diperlukan latihan yang dilakukan terus-menerus. Pria 52 tahun itu menilai ‎Julie sebagai sosok yang luar biasa.

"Pemain film Indonesia yang pada usianya memiliki kemampuan dan keinginan luar biasa untuk mendalami peran yang ia geluti," kata Tyo.

Sementara itu, Julie mengaku, senang bisa beradu akting dengan Tyo. Menurut dia, Tyo adalah aktor yang luar biasa.

"Kemampuan akting Om Tyo sudah tidak diragukan lagi karena sudah sangat senior dan aktor yang sangat luar biasa, aku merasa sangat dan hormat bisa berperan bareng Om Tyo di sini (Surat dari Praha)," ucap Julie. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Aktor senior Tyo Pakusadewo bermain dalam film Surat dari Praha. Dalam film yang akan rilis pada 28 Januari 2016 itu, Tyo bermain bersama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close