Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uang Disita KPK, Ayu Azhari Gagal Traktir Teman-teman

Senin, 07 September 2015 – 18:54 WIB
Uang Disita KPK, Ayu Azhari Gagal Traktir Teman-teman - JPNN.COM
Ayu Ahari saat datang ke gedung KPK, Senin (7/9). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris senior Ayu Azhari mengaku ikhlas menerima keputusan KPK yang tidak bersedia mengembalikan uang miliknya senilai USD 1.800 dan Rp 20 juta.

Komisi antirasuah itu menyatakan uang tersebut dirampas untuk negara karena terkait tindak pidana korupsi.

"Buat aku gak apa-apa aku ikhlas. Kalau dirampas untuk negara kan dimanfaatkan, dipakai untuk negara," ujar Ayu kepada wartawan di halaman gedung KPK, Senin (7/9).

Ayu datang ke KPK untuk menanyakan perihal uang yang disita pada tahun 2013 silam sebagai barang bukti kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi. Dia mengaku selama ini kesulitan mendapat penjelasan dari KPK mengenai status hartanya tersebut.

Tadinya dia berharap KPK mau mengembalikan harta miliknya itu. Ayu bahkan sudah menyusun rencana bagaimana menghabiskan uang tersebut.

"Ya (uangnya) dipakai buat traktir temen-temen. Tapi paling tidak aku datang ke sini bisa tahu akhir cerita. Aku kan awam, ga paham," ucap kakak kandung aktris Sarah Azhari itu. (dil/jpnn)

 

JAKARTA - Aktris senior Ayu Azhari mengaku ikhlas menerima keputusan KPK yang tidak bersedia mengembalikan uang miliknya senilai USD 1.800 dan Rp

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close