Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ucap Ahlan wa Sahlan, Presiden PKS Punya Harapan soal Kepulangan Habib Rizieq

Selasa, 10 November 2020 – 20:40 WIB
Ucap Ahlan wa Sahlan, Presiden PKS Punya Harapan soal Kepulangan Habib Rizieq - JPNN.COM
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat tiba di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengaku ikut bahagia dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Asyik -panggilan akrabnya- mengharapkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu selalu sehat.

"Ahlan wa sahlan, ya, Habib Rizieq. Keluarga besar PKS merasa gembira dan menyambut baik kedatangan beliau. Semoga beliau dan keluarga sehat walafiat," kata Asyik dalam keterangan resminya kepada awak media, Selasa (10/11).

Legislator PKS itu juga mengajak semua pihak menjadikan momentum kepulangan Habib Rizieq untuk menguatkan nasionalisme. Selain itu, momentum kepulangan juga bisa dipakai menguatkan persatuan Indonesia.

"Mari rajut Merah Putih. Mari jadikan momentum kepulangan beliau untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa," kata Asyik.

Lebih lanjut Asyik juga mengharapkan semua pihak ikut bahagia dengan kepulangan Habib Rizieq. Sebagai warga negara Indonesia yang sah, Habib Rizieq berhak mendapatkan perlindungan saat berada di Indonesia.

"Mari kita sebagai bangsa melihat ke depan, dengan sikap yang arif dan bijaksana demi kebaikan bangsa. Jangan ada provokasi dan kriminalisasi," tutur Asyik.(ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Akhmad Syaikhu mengharapkan semua pihak ikut menyambut bahagia kepulangan Habib Rizieq.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close