Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ular Piton Raksasa Seberat 250 Kg Hebohkan Warga PALI

Minggu, 20 Mei 2018 – 16:53 WIB
Ular Piton Raksasa Seberat 250 Kg Hebohkan Warga PALI - JPNN.COM
HEBOH: Warga menyaksikan ular piton raksasa yang berbobot 250 kg yang berhasil ditangkap. Foto: heru/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALI - Ali Sipin, 40, kaget bukan kepalang ketika melihat seekor ular piton sepanjang enam meter terbentang di jalan perkampungan, Kamis (17/5) pagi.

Ular piton seberat 250 kilogram itu ditemukan di salah satu kebun warga tak jauh dari pemukiman warga di Dusun II Talang Kampai, Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

“Saat itu saya sedang melintas menggunakan motor. Saya kaget melihat badan ular besar terbentang di jalan,” ujar Ali Sipin seperti dilansir sumeks.co.id (Jawa Pos Group) hari ini.

Melihat itu, dia pun langsung mencari posisi sang kepala ular yang ternyata sedang berada di dalam semak-semak sembari meminum genangan air yang berada di dekatnya sambil perlahan berjalan menuju semak-semak.

“Badannya saja yang terlihat kepalanya sudah keluar dari badan jalan sudah masuk semak semak,” ujarnya.

Untuk mengangkat ular piton itu, dirinya mengajak temannya dan masyarakat sekitar dengan menariknya menggunakan mobil milik kerabatnya.

“Bersama Sartono dan masyarakat saya membawa ular piton tersebut ke kampung. Kami ikat di mobil kemudian dibawa ke tengah pemukiman warga,” jelasnya. (ebi)

Ali Sipin, 40, kaget bukan kepalang ketika melihat seekor ular piton sepanjang enam meter terbentang di jalan perkampungan, Kamis (17/5) pagi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close