Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultah Mandela Bertabur Bintang

Minggu, 29 Juni 2008 – 08:46 WIB
Ultah Mandela Bertabur Bintang - JPNN.COM
Nelson Mandela berpidato sebelum konser dimulai. Foto: Reuters.
LONDON – Bintang-bintang besar memenuhi Hyde Park, di London, Sabtu (28/6) untuk memperingati ultah ke-90 Nelson Mandela. Even itu merupakan konser amal yang bertujuan mengumpulkan dana untuk yayasan 46664 AIDS yang didirikan Mandela.

   Konser tersebut menunjuk aktor Hollywood, Will Smith, bersama istrinya, Jada Pinkett Smith, sebagai host. ”Ladies dan gentlemen, pestanya dimulai sekarang,” teriak bintang Bad Boy itu membuka konser.

  Penyanyi-penyanyi papan atas Inggris seperti Amy Winehouse, Leona Lewis, trio pop Sugababes, Annie Lennox, dan Queen tampil di panggung. Selain itu, Gordon Ramsay, Katie Melua, Sharon Osbourne, Sheryl Crow, Lenny Henry, Morgan Freeman, Estelle, dan Susan Sarandon memberikan ucapan selamat kepada Mandela.

  Salah seorang penampil yang mendapat perhatian lebih adalah Amy Winehouse. Di tengah masalah kesehatannya, penerima Grammy Awards tahun ini itu tampak sehat, bugar, dan segar. Perempuan 24 tahun tersebut menyanyikan beberapa hit single-nya seperti Valerie dan Rehab.

  Tak hanya Winehouse, Leona Lewis –penyanyi Inggris yang sedang bersinar– juga mencuri perhatian. Mengenakan strapless dress dan high-heels, Lewis melantunkan Better In Time. ”Ketika saya kecil, saya ingat bibi dan nenek suka membicarakan lelaki luar biasa, baik, dan hebat, Nelson Mandela,” kata Lewis. ”Kami kerap bernyanyi tentang dia (Mandela, Red). Sangat luar biasa bisa bernyanyi di sini untuk merayakan ultah ke-90-nya. Saya merasa tersanjung,” lanjut dia. (tia)

 

LONDON – Bintang-bintang besar memenuhi Hyde Park, di London, Sabtu (28/6) untuk memperingati ultah ke-90 Nelson Mandela. Even itu merupakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close