Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ungkapan Dukacita Presiden Jokowi untuk Kepergian Jenderal Pramono Adik Bu Ani

Minggu, 14 Juni 2020 – 11:36 WIB
Ungkapan Dukacita Presiden Jokowi untuk Kepergian Jenderal Pramono Adik Bu Ani - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut berdukacita atas berpulangnya mantan KSAD Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Jokowi mengaku mengenal adik ipar Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sebagai prajurit yang baik.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah SWT, Bapak Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo di usia 65 tahun," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6).

Jokowi mendoakan adik kandung Almarhumah Ani Yudhoyono itu memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya, dan segala amalannya diterima.

"Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.

Seperti diketahui, Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia di RS Cimacan, Puncak, Jawa Barat pada Sabtu (13/6) malam. Selanjutnya, almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (14/6). (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

loading...