Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 6 Mei: Data Pasien Meninggal Hari Ini Mengkhawatirkan

Rabu, 06 Mei 2020 – 18:05 WIB
Update Corona 6 Mei: Data Pasien Meninggal Hari Ini Mengkhawatirkan - JPNN.COM
Ilustrasi pemakaman jenazah pasien corona. FOTO: ANTARA/Dok

jpnn.com, JAKARTA - Update COVID-19 pada 6 Mei 2020 menyatakan bahwa kasus baru pasien meninggal karena corona sebanyak 23 orang, per Rabu (6/5) pukul 12.00 WIB. Secara total, kasus meninggal COVID-19 di Indonesia tercatat sebanyak 895 orang.

"Kasus konfirmasi positif yang meninggal bertambah 23 orang, sehingga menjadi 895 orang," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube BNPB Indonesia, Rabu.

Mengacu data, kasus meninggal hari ini cukup mengkhawatirkan karena tersebar di tujuh provinsi Indonesia. Jawa Timur menjadi provinsi terbanyak ditemukan kasus meninggal dengan enam orang.

Selain Jawa Timur, kasus pasien COVID-19 meninggal hari ini ada di DKI Jakarta (5 orang), Jawa Barat (3 orang), Jawa Tengah (2 orang), Nusa Tenggara Barat (1 orang), Sumatra Utara (3 orang), dan Sulawesi Selatan (3 orang).

Diketahui, kasus pasien meninggal hari ini lebih tinggi dibandingkan temuan, Selasa (5/5) kemarin. Kala itu, kasus pasien COVID-19 yang meninggal sebanyak delapan orang.

Mengacu data, pasien meninggal kala itu ditemukan di tujuh provinsi di Indonesia. Yakni DKI Jakarta (1 orang), Jawa Barat (1 orang), Kalimantan Timur (1 orang), Kepulauan Riau (1 orang), Sulawesi Selatan (2 orang), dan Sulawesi Barat (1 orang).(mg10/jpnn)

Mengacu data, kasus meninggal hari ini cukup mengkhawatirkan karena tersebar di tujuh provinsi Indonesia. Jawa Timur menjadi provinsi terbanyak ditemukan kasus meninggal.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close