Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Usai Bertengkar dengan Istri, Suami Nekat Minum Racun Tikus

Kamis, 04 April 2019 – 22:56 WIB
Usai Bertengkar dengan Istri, Suami Nekat Minum Racun Tikus - JPNN.COM

jpnn.com, BENGKULU - Do, 28, warga Desa Karang Anyar dilarikan ke RSUD Arga Makmur nekat meminum racun tikus di rumahnya usai bertengkar dengan sang istri.

Namun, Do lansung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan berhasil mendapat perawatan medis sehingga nyawanya terselamatkan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB pada (31/3). Malam kejadian itu, korban sedang bertengkar dengan sang istri. Tetangganya yang mendengar keributan tersebut langsung datang membawa Do keluar rumah.

Tapi, Do tiba-tiba masuk lagi ke dalam rumah dan mengambil cairan racun tikus lalu menenggaknya. Seketika korban langsung terkapar dan muntah-muntah.

Untungnya istri korban langsung meminta bantuan tetangganya. Korban ditemukan di lantai rumah dalam kondisi lemas dan langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP. M Jufri membenarkan kejadian ini. “Hal ini sangat kami sesalkan. Harapan kami tidak lagi terulang dan keributan rumah tangga tentunya bisa diselesaikan di dalam keluarga itu sendiri,” imbuhnya.(qia)

loading...