Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Mencoblos, Menpora Temani Anak sampai Adu Panahan

Rabu, 15 Februari 2017 – 20:36 WIB
Usai Mencoblos, Menpora Temani Anak sampai Adu Panahan - JPNN.COM
Menpora Imam Nahrawi menemani putrinya Azzura Alfa usai mencoblos di kawasan Rawajati, Kalibata, Rabu (15/2) siang. Foto: amjad/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Menpora Imam Nahrawi memiliki cara tersendiri mengisi hari libur nasional yang bertepatan dengan Pilkada Serentak 2017. Dia menghabiskan waktu bersama putrinya.

Usai memberikan suara di kawasan Rawajati, Kalibata, Rabu (15/2) siang, dia langsung meluncur ke rumah dinasnya. Di sana, dia disambut putrinya yang sudah siap dengan anak panah dan busur.

Bukan hendak berperang, mereka ‎mengajak sang ayah untuk berlatih memanah. Dengan sasaran yang disiapkan di halaman belakang, Imam langsung menemani putrinya untuk belajar memanah.

"Begini, kalau sudah libur, habiskan waktu dengan anak-anak dengan keluarga," kata Imam.

Setelah itu, Imam menggelar ramah tamah dengan para wartawan yang biasa meliput kegiatan olahraga di Kemenpora. Suguhan sambal pedas, ikan asin, nasi jagung menjadi menu andalan menteri asal Bangkalan, Jatim terssebut.

Usai makan, Imam kemudian menyempatkan diri adu kebolehan memanah di belakang rumahnya. Wartawan-wartawan ternyata masih kalah jauh dengan kemampuan menteri 43 tahun tersebut.

"‎Ya, jadi menteri olahraga harus bisa semua cabang olahraga," ucapnya lantas tertawa. (dkk/jpnn)

 Menpora Imam Nahrawi memiliki cara tersendiri mengisi hari libur nasional yang bertepatan dengan Pilkada Serentak 2017. Dia menghabiskan waktu

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close