Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Menembak Eksekutif, Lanal Bengkulu Gelar Lomba Dayung

Minggu, 03 Desember 2017 – 02:50 WIB
Usai Menembak Eksekutif, Lanal Bengkulu Gelar Lomba Dayung - JPNN.COM
Peserta Lomba Menembak Eksekutif yang digelar Lanal Bengkulu, Kamis (30/11). Foto: Dispen Koarmabar

jpnn.com, BENGKULU - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu menggelar Menembak Eksekutif Pistol di lapangan Tembak Lanal Bengkulu, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Kamis (30/11) lalu. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2017.

Kegiatan menembak eksekutif pistol tersebut, dibuka secara resmi oleh Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Agus Izudin, yang ditandai dengan penembakan pistol suar ke udara.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal mengatakan Lomba Menembak Eksekutif tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Armada RI tahun 2017. Selain itu, untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Forum Koordinasi Daerah (FKPD) Provinsi, Kabupaten dan Kota serta unsur Maritim di Bengkulu dengan tetap mengutamakan sportifitas.

Hadir pada kegitan tersebut, Plt Gubernur diwakili Kasatpol PP Provinsi, Jiniwanto, Laksamana Pertama TNI Dr. Suhirwan; Brigjen Pol (Pur) Ruslan Reza.

Kapolda diwakili Dirpolair Kombes Pol Hindra; Kabinda, Idham Malik; Danrem 041 Gamas, Kolonel Inf Agung Pambudi. Selain itu, Rektor UNIB, Dr. Ridwan Nurazi; Kakanhan, Kolonel Mar Chairudin. Dandim 0407 Letkol Osmar.

Dandenpom diwakili Wadan, Mayor PM Saragih. GM Pelindo, Drajat, GM Santika, Edi. GM RB, Pihan Pino. GM BETV, Susanto. Kepala Imigrasi. Kepala ASDP. Komandan KSKP, Perwakilan dr Kumham, Kodim RL, RRI, OJK, Bea Cukai, Basarnas dan undangan lainya.

Adapun hasil juara menembak exsekutif pistol Hari Armada RI tahun 2017 adalah Juara I Aiptu Awal Putra dari Polair, Juara 2 Brigjen Pol (Pur) Ruslan Reza dan Juara 3 Kapten Inf Untung dari Kodim Rejang Lebong.

Untuk diketahui, setelah lomba menembak eksekutif, Lanal Bengkulu akan melaksanakan lomba dayung dan perahu hias pada hari Minggu, 3 Desember 2017. Lomba ini akan dimeriahkan dengan penampilan grup kulintang dari ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab II Daerah Jalasenastri Armada Barat.(fri/jpnn)

Setelah lomba menembak eksekutif, Lanal Bengkulu akan melaksanakan lomba dayung dan perahu hias pada hari ini, Minggu, 3 Desember 2017.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close