Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Nyoblos, Prabowo Salami Warga

Rabu, 09 Juli 2014 – 12:38 WIB
Usai Nyoblos, Prabowo Salami Warga - JPNN.COM
Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto usai menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Calon  Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto resmi menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7). Prabowo datang ke TPS itu dengan menumpang mobil Lexus warna putih.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu didampingi Fadli Zon (Wakil Ketua Umum Gerindra) dan Ahmad Muzani (Sekjen Gerindra).  Usai mencoblos, Prabowo tak langsung keluar dari TPS. Prabowo lebih dulu berkeliling menyalami warga yang sejak pagi antusias hadir ke TPS agar bertemu langsung dengan mantan Danjen Kopassus itu.

Kepada wartawan, Prabowo mengaku senang menyaksikan suasana pemilihan presiden dan wakil presiden di TPS tempatnya mencoblos itu. Sebab, suasananya  meriah.

"Saya kalau dipilih, dipilih dengan baik, dengan aman, damai dan gembira. Anda lihat suasana seperti ini kan, seperti lebaran, mereka pakaiannya bagus-bagus," ujar capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa itu.(fat/jpnn)

BOGOR - Calon  Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto resmi menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Bojong Koneng, Bogor,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA