Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Operasi Bahu, Begini Kondisi Terkini Marcus Rashford

Sabtu, 02 Oktober 2021 – 10:04 WIB
Usai Operasi Bahu, Begini Kondisi Terkini Marcus Rashford - JPNN.COM
Pesepak bola Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paris St Germain pada pertandingan kualifikasi Liga Champions Grup H di Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (20/10/2020). Manchester United menang atas PSG 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Gonzalo Fuentes/wsj.

jpnn.com - Penyerang Manchester United Marcus Rashford melakukan latihan penuh untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi bahu.

Pemain asal Inggris itu tidak merumput sejak masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti di final Euro 2020 pada Juli lalu.

Setelah mengalami cedera bahu selama beberapa bulan, Rashford akhirnya mennjalani operasi pada awal Agustus.

"Marcus berlatih penuh untuk pertama kalinya hari ini," kata Manajer United Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC Sports, Jumat (1/10).

Pada latihan tersebut, lanjut Solskjaer, Rashford menerima beberapa serangan tekel tetapi dia tetap terlihat baik-baik saja.

Hingga saat ini, Solskjaer belum menyampaikan apakah Rashford akan kembali membela Setan Merah -julukan Manchester United- pada laga selanjutnya.

Diketahui, Manchester United akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Liga Premier musim 2021/2022 pada Sabtu (2/10) malam WIB. (mcr9/jpnn)

Penyerang Manchester United Marcus Rashford menjalani operasi pada Agustus lalu setelah mengalami cedera bahu selama beberapa bulan.

Redaktur : Natalia
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close