Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Perpanjang Kontrak, Tony Parker Naik Pelaminan

Selasa, 05 Agustus 2014 – 11:41 WIB
Usai Perpanjang Kontrak, Tony Parker Naik Pelaminan - JPNN.COM
Tony Parker dan kekasih yang telah dinikahi Sabtu (2/8) Axelle Francine. Foto: Getty Images.

jpnn.com - SAN ANTONIO - Tony Parker benar-benar tengah menjalani pekan yang sangat membahagiakan dalam hidupnya. Tak hanya di NBA, megabintang San Antonio Spurs itu juga menikmati kebahagiaan di kehidupan pribadi.

Setelah memperpanjang kontrak dengan Spurs, Parker akhirnya naik pelaminan dengan mempersunting sang tunangan Axelle Francine dalam sebuah upacara yang digelar di San Antonio, Sabtu (2/8).

Laman People, Senin (4/8) menulis, acara itu dihadiri rekan-rekan Parker dan Francine. Sebelumnya, keduanya juga sudah menggelar prewedding di Cowboy Dancehall, Kamis (31/7).

“Itu hanya pertemuan kecil. Dia hanya ingin menunjukkan pada mereka waktu yang menyenangkan di Texas,” terang sumber Poople.

Parker mulai menjalin kasih dengan Francine sejak 2011 silam. Ikatan cinta keduanya semakin kuat setelah dikarunai anak bernama Josh yang lahir pada April 2014 lalu.

Ini merupakan pernikahan kedua Parker. Sebelumnya, point guard berusia 32 tahun itu sudah melangsungkan pernikahan dengan bintang Hollywood, Eva Longoria. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2011 silam. (jos/jpnn)

 

SAN ANTONIO - Tony Parker benar-benar tengah menjalani pekan yang sangat membahagiakan dalam hidupnya. Tak hanya di NBA, megabintang San Antonio

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA