Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Utah Jazz Sukses Geser Lakers

Sabtu, 30 Maret 2013 – 19:12 WIB
Utah Jazz Sukses Geser Lakers - JPNN.COM
Guard Trail Blazer, Damian Lillard menunjukkan kemampuannya saat melawan Utah Jazz. Namun Blazer tetap kalah. FOTO: Doug Beghtel/ The Oregonian
PORTLAND- Performa angin-anginan yang ditunjukkan Los Angeles Lakers membuat mereka kini dalam kesulitan untuk lolos ke playoff. Sebab, kini posisi mereka di peringkat kedelapan atau batas akhir tiket playoff direbut Utah Jazz. Itu terjadi setelah Jazz tampil garang dengan menekuk tuan rumah Portland Trail Blazers dengan skor 105-95 dalam laga yang digeber di Rose Garden, Portland Sabtu WIB.

jpnn.com - Jazz kini memiliki rekor 37-36 yang menempatkan mereka dalam batas akhir melaju ke playoff. Jika konsisten menjaga permainan, bukan tak mungkin Jazz benar-benar menghilangkan Lakers dari orbit playoff. Apalagi, Lakers juga memiliki beban berat setelah Kobe Bryant mengalami cedera.

Mo Williams menjadi inspirasi bagi Jazz dalam pertandingan tersebut. Dia sukses membukukan 26 poin. Paul Millsap juga tampil istimewa dengan koleksi double double 25 poin dan 10 rebound. Kolaborasi keduanya dilengkapi dengan peforma ciamik Al Jefferson yang membukukan 22 angka.

“Anak-anak sangat bagus di dalam lapangan. Permainan agresif yang kami tunjukkan saat defense menjadi salah satu kunci kemenangan kami,’ terang pelatih Jazz Tyrone Corbin setelah pertandingan.

Jazz memang sempat tampil buruk di pertandingan tersebut. saat halftime, mereka kalah dengan skor 42-52. Namun, di dua kuarter terakhir, mereka langsung mengamuk. Total, Jazz membukukan 63 angka.

“Tidak peduli apakah di kandang atau di luar kandang, kami memenangi pertandingan ini dan kami berada di jalur yang tepat untuk lolos ke playoff,” tegas Al Jefferson. (jos/mas/jpnn)

PORTLAND- Performa angin-anginan yang ditunjukkan Los Angeles Lakers membuat mereka kini dalam kesulitan untuk lolos ke playoff. Sebab, kini posisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA