Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valdes: Untuk Saya, Messi Adalah Tuhan

Rabu, 13 November 2013 – 17:28 WIB
Valdes: Untuk Saya, Messi Adalah Tuhan - JPNN.COM

jpnn.com - BARCELONA - Para penggawa Barcelona tak bisa menyembunyikan kesedihan atas cedera yang menimpa Lionel Messi. Pasalnya, dengan cedera itu, Messi bakal absen membela Blaugrana, julukan Barcelona hingga delapan pekan ke depan.

Victor Valdes adalah salah satu yang merasa paling kehilangan. Kiper plontos tersebut menganggap Messi selalu menjadi penyelamat bagi Barcelona. Saking hebatnya, Valdes menyamakan pemain berjuluk si Kutu tersebut dengan sesuatu yang Maha Agung.

"Messi adalah pemain terbaik. Untuk saya, Messi adalah Tuhan. Dia akan selalu menjadi yang terbaik. Tentang apa yang diberikannya pada tim dan apa yang selalu dilakukannya pada saya sehingga saya nyaman bermain bersamanya," terang Valdes sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (13/11).

Ucapan Valdes tentu berkaitan dengan ketergantungan Barcelona terhadap Messi. Selama ini, Blaugrana memang mengandalkan Messi untuk mengobrak-abrik lini pertahanan lawan.

"Untuk saya, Barca akan selalu bergantung kepadanya. Sebab, dia adalah pemain terbaik di dunia," tambah Valdes.

Tapi Valdes percaya Messi bisa melewati periode sulit ini. Valdes menilai Messi memiliki mental yang sangat kuat.

"Mengetahui pribadinya dan tahu mental pemenangnya, saya tak pernah ragu bahwa dia akan selalu menjalankan perannya. Faktanya, dia sudah melakukannya," tegas Valdes. (jos/jpnn)

BARCELONA - Para penggawa Barcelona tak bisa menyembunyikan kesedihan atas cedera yang menimpa Lionel Messi. Pasalnya, dengan cedera itu, Messi bakal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA