Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valencia Dapat Kucuran Rp 670 M

Kamis, 11 Desember 2008 – 08:23 WIB
Valencia Dapat Kucuran Rp 670 M - JPNN.COM
VALENCIA - Kesulitan keuangan yang melilit Valencia untuk sementara mendapatkan solusi. Klub yang saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primera Spanyol itu memperoleh suntikan dana hingga 40 juta euro atau sekitar Rp 670 miliar.

Sebelumnya, Valencia memang tengah gencar diberitakan mengalami kesulitan finansial sejak musim lalu. Keuangan klub defisit. Selain itu, El Che (julukan Valencia) juga terlilit utang di sebuah bank Spanyol yang sudah jatuh tempo.

Akibatnya, klub berlogo kelelawar tersebut kabarnya memikirkan opsi menjual beberapa pemain bintangnya, termasuk striker David Villa. Namun, untuk sementara, Valencia boleh bernapas lega. Sebagaimana dikutip Associated Press kemarin (10/12), Valencia akan mendapatkan ''durian runtuh''. Suntikan dana tersebut berasal dari sejumlah sumber. Termasuk, organisasi keuangan, investor asing, serta bantuan sponsor. Rencananya, dana itu digunakan untuk melunasi utang dan memastikan gaji para pemain dibayarkan. (ali/aww)

VALENCIA - Kesulitan keuangan yang melilit Valencia untuk sementara mendapatkan solusi. Klub yang saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close