Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valencia Siap Bajak Juan Mata

Sabtu, 28 September 2013 – 20:17 WIB
Valencia Siap Bajak Juan Mata - JPNN.COM

jpnn.com - VALENCIA- Situasi pelik yang menimpa Juan Mata di Chelsea rupanya menarik minat Valencia. Dilansir laman Football Espana, Sabtu (28/9), Valencia berambisi membajak Mata di bursa transfer Januari nanti.

Kelelawar Mestalla, julukan Valencia optimistis bisa mewujudkan keinginan tersebut. Selain kegalauan yang tengah dialami Mata, kedekatan emosional juga menjadi senjata utama Valencia.

Ya, Mata dan Valencia memang memiliki pertalian yang erat. Sebelum membela Chelsea sejak musim 2011, Mata adalah pilar di lini tengah El Che, julukan Valencia lainnya.

Valencia juga tak takut dengan manuver yang akan dilakukan tim-tim lain. Selain Valencia, Mata juga diminati banyak tim hebat. Di antaranya ialah Manchester United, Arsenal serta Tottenham Hotspurs.

Selain itu, Real Madrid juga menjadi salah satu pemburu utama. Kini, Valencia tengah mencari opsi untuk memboyong mantan anak emasnya tersebut. Sebab, kondisi keuangan El Che sebenarnya tengah limbung. Karena itu, Valencia berusaha untuk meminjam pemain berusia 25 tahun tersebut.

Musim ini, Mata memang mengalami periode negatif bersama Chelsea. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho ternyata tak menyukai gaya bermain penggawa Timnas Spanyol tersebut. Buntutnya, Mata lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. (jos/jpnn)

VALENCIA- Situasi pelik yang menimpa Juan Mata di Chelsea rupanya menarik minat Valencia. Dilansir laman Football Espana, Sabtu (28/9), Valencia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA