Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Valentino Rossi Reuni di Motegi

Jumat, 25 Oktober 2013 – 14:36 WIB
Valentino Rossi Reuni di Motegi - JPNN.COM

jpnn.com - MOTEGI- Balapan MotoGP seri Jepang di Sirkuit Twin Ring, Motegi menguak sisi romantisme Valentino Rossi. Untuk kali pertama sejak musim 2010, pembalap andalan Yamaha Factory tersebut datang ke Motegi.

Rossi pun memanfaatkan come backnya ke Motegi untuk melakukan reuni. Pembalap asal Italia berjuluk The Doctor tersebut menjalani sesi talk show bersama  Masao Furusawa. Dia adalah sosok yang berperan besar membawa Rossi ke Yamaha.

Bersama Furusawa, kebintangan Rossi sangat bederang. Total, dia memberikan empat gelar juara untuk pabrikan asal Jepang tersebut. Nah, ketika Furusawa pensiun pada akhir 2010, Rossi juga memutuskan pindah ke Ducati. Sayangnya, Rossi gagal total di Ducati.

"Saya sangat bahagia bisa kembali ke pusat Yamaha. Saya berjumpa banyak teman lama. Dukungan mereka sangat fantastis. Sangat menyenangkan kembali ke tempat ini," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (25/10).

Nah, kenangan indah itulah yang bakal menjadi modal bagi Rossi untuk mengarungi balapan resmi, Minggu (27/10) lusa. Modal Rossi kian besar karena berhasil naik podium di balapan seri Australia lalu. Itu merupakan podium keenam Rossi sepanjang musim ini.

"Motegi adalah tempat yang sangat saya sukai. Benar-benar lintasan yang bagus. Tentu saja saya akan memberikan 100 persen kemampuan di balapan nanti," tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier tersebut. (jos/jpnn)

MOTEGI- Balapan MotoGP seri Jepang di Sirkuit Twin Ring, Motegi menguak sisi romantisme Valentino Rossi. Untuk kali pertama sejak musim 2010, pembalap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close