Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benarkah Vernita Syabilla Merupakan Kader PAN? Zulhas Bilang Begini

Rabu, 29 Juli 2020 – 16:51 WIB
Benarkah Vernita Syabilla Merupakan Kader PAN? Zulhas Bilang Begini - JPNN.COM
Vernita Syabilla. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meluruskan kabar yang menyatakan penyanyi dangdut Vernita Syabilla alias VS merupakan kader PAN.

Menurut Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan, VS bukanlah kader melainkan simpatisan dari Persatuan Perempuan Amanat (PUAN) organisasi sayap PAN.

"Bukan kader. PAN itu punya PUAN namanya, ya. PUAN itu Persatuan Perempuan Amanat. Nah, itu simpatisannya banyak," kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

Zulhas menjelaskan, PAN memiliki simpatisan yang banyak dari berbagai kalangan. Para simpatisan itu bisa tergabung di organisasi sayap partai.

PAN, kata dia, tidak bisa menolak sesorang yang berniat menjadi simpatisan PAN. Sebab, setiap orang memiliki hak untuk terjun ke dunia politik.

"Kayak yang memilih PAN itu, kan, ada 10 juta orang, ya, macam-macam boleh. Punya hak suara, kan, one man one vote," ungkap dia.

Zulhas pun menegaskan bahwa VS bukanlah kader PAN. Dia pun berharap tidak ada pihak yang mengaitkan VS sebagai kader PAN.

"Simpatisan namanya, ya," tegas dia.(mg10/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Seperti ini reaksi PAN setelah Vernita Syabilla alias VA disebut-sebut sebagai kader mereka.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close