Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Verona Jadi Klub Ke-15 Luca Toni

Sabtu, 06 Juli 2013 – 02:42 WIB
Verona Jadi Klub Ke-15 Luca Toni - JPNN.COM
Luca Toni. FOTO: getty images
MILAN- Luca Toni mempertegas statusnya sebagai kutu loncat. Penyerang jangkung tersebut baru saja menanda tangani kontrak dengan Hellas Verona. Bagi Toni, Verona merupakan klub professional ke-15 yang menjadi labuhan karirnya.

jpnn.com - Sebelumnya, pemain yang turut mengantarkan Timnas Italia merengkuh gelar juara Piala Dunia 2006 tersebut sudah memperkuat banyak klub besar dan kecil. Dimulai dari Modena, Toni terakhir bermain untuk Fiorentina.

“Hellas Verona kini telah memiliki Luca Toni. Striker kelahiran 1977 tersebut diikat dengan durasi satu tahun kontrak,” demikian tulis pernyataan resmi Verona seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (5/7).

Pembelian yang dilakukan Verona cukup mengandung resiko. Sebab, saat ini Toni sudah berusia 36 tahun. Selain itu, ketajamannya juga sudah mulai menurun. Musim lalu, di Fiorentina, mantan penggawa Bayern Muenchen dan AS Roma tersebut hanya menciptakan delapan gol dari 27 pertandingan yang dijalani.

Bahkan, jumlah delapan gol tersebut merupakan yang terbanyak yang dibukukan Toni sejak musim 2010. Saat membela Roma di musim tersebut, Toni hanya mencetak lima gol dari 15 pertandingan. Bahkan, ketika membela Juventus pada musim 2011/2012, Toni hanya bisa mendonasikan dua gol dari 14 laga. (jos/jpnn)

MILAN- Luca Toni mempertegas statusnya sebagai kutu loncat. Penyerang jangkung tersebut baru saja menanda tangani kontrak dengan Hellas Verona. Bagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA